Poco M3 Segera Masuk Indonesia, Spek Lebih Unggul Dari Poco X3 Nfc?

Jika Anda membutuhkan kualitas gambar yang lebih cantik, maka Anda harus menabalkan tampilan HDR10 dari Xiaomi Mi Note 10 Lite yang hadir dengan teknologi AMOLED. Jika Anda memerlukan pengalaman menonton yang lebih lancar karena Anda seorang gamer atau Anda hanya menyukai kehalusan, pilih POCO X3 NFC, tetapi Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih rendah. Redmi Note 9 Pro cukup mengecewakan karena menampilkan layar IPS klasik dengan kesebatan refresh standar. Perhatikan kalau Xiaomi Mi Note 10 Lite memiliki layar dengan lebih kecil dari dua lawannya. Xiaomi menjamin, layar dengan desain DotDisplay itu memiliki latensi visual yang rendah dan ketika dimanfaatkan untuk bermain game bakal menghasilkan gerakan gambar dengan sangat mulus.

Xiaomi Poco X3 NFC

POCO X3 NFC menjamin tingkat respon bahkan lebih cepat hingga 33% dibandingkan smartphone flagship di pasaran. Bukan tanpa alasan Xiaomi menyebut POCO X3 NFC sebagai smartphone “The Real Mid-Range Killer”. Hadir dalam dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue, seperti namanya Poco X3 NFC tentunya juga dibekali teknologi NFC. Poco X3 NFC dibanderol dengan harga sedari Rp 3, 099 juta untuk varian RAM6GB/ROM 64GB, dan Rp3, 499 juta untuk varian RAM 8GB/ROM 128GB, yang juga hendak dijual secara eksklusif di 22 Oktober di Shopee dan mi. com.

Setelah itu, walaupun baterainya lebih kecil dibanding POCO X3 NFC, harus ada Redmi Note 9 Pro karena hadir dengan kecepatan refresh standar. Apakah Anda lebih suka mempunyai layar AMOLED dengan kesebatan refresh standar atau panel IPS dengan kecepatan refresh 120 Hz yang tinggi?

Bentuk kamera ini didukung beberapa fitur, yakni Pro mode, yang di dalamnya ditemui fitur smooth video zoom, focus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, sejumlah filter foto termasuk EGO Skyscaping 3. 0. Sebagai tambahan, fitur perekaman video 4K, dukungan format LOG/RAW dan Vlog mode. Prosesor 732G terbaru hadir secara CPU Kryo 470, yang datang dengan dua Gold Cores yang di-boost, yang memungkin pengguna memiliki kecepatan hingga 2. 3GHz, Alvin menjelaskan. Prosesor tersebut saja hadir dengan 6 Silver Cores yang memberikan pengalaman octa-core, arsitektur 8nm guna efisiensi daya. Poco M3 diklaim tangguh soal kompetensi tahan baterai lantaran dibekali kapasitas 6. 000mAh, yang bikin perangkat ini bisa bertahan hingga 3 perian untuk pemakaian normal. Ponsel yang tersedia dalam versi warna Power Black, Cool Blue, dan Poco Yellow ini menggunakan antarmuka MIUI 12 untuk POCO yang berbasis Android 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *