Xiaomi Poco X3 Nfc Dijual Perdana Hari Ini, Buruan Bungkus

Xiaomi juga membekali Poco X3 NFC dengan 4 kamera belakang, dengan sensor kamera utama Sony IMX 682. Sebagai ponsel yang dibanderol di harga Rp3 jutaan, seri ini luar biasa layak untuk dibawa pulang. Salah satu ponsel terbaik dikelasnya ini sudah mengusung performa yang apik lengkap dengan baterai besar dan kesangkilan fotografi yang mumpuni. Selain layar, setup kameranya pula menarik dengan desain susunan letak kamera yang beda terinspirasi dari desain kodak[cak] DSLR. POCO X3 NFC gunakan sensor utama nun sama seperti smartphone dalam harga yang jauh bertambah mahal bahkan flagship gaming.

Mengusung tagar “the real mid-range killer”, hadirnya Poco X3 NFC cengli mengguncang segmen smartphone kelas menengah. Chipset bertenaga Snapdragon, RAM 8GB, fotografi Quad-kamera dan layar mendukung refresh rate hingga 120Hz menanggung performa dan suguhan tampak memuaskan. Fitur bawaan MIUI 12, Liquid Cooler, Main Turbo dan kapasitas aki jumbo, serta tak lambat fitur NFC, menjadikan perlengkapan ini sanggup memenuhi segala kebutuhan bersmartphone. Untuk mencetak video dengan kamera besok, terdapat peningkatan di mana Oppo Reno5 4G bisa merekam video 120fps beserta teknologi HDR di pernyataan Full HD. Reno4 belum mampu melakukannya. Memang, dalam seri teranyarnya ini, Oppo memberikan pembaruan fitur kecerdasan buatan dari segi videografi setelah sebelumnya banyak berfokus pada fotografi di Reno4. Bahkan, pihak Xiaomi mengklaim bahwa fitur fast charging tersebut hanya membutuhkan ruang 30 menit untuk memproduksi daya baterai menjadi 62% dari 0%.

Xiaomi Poco X3 NFC

Ya, Poco X3 NFC punya empat sensor kamera belakang, gunakan sensor 64MP Sony IMX682 f/1. 89 sebagai senjata utamanya. Ditemani sensor 13MP f/2. dua ultra-wide, 2MP macro dan 2MP depth sensor. Di menu pengaturan, pengguna bisa memilih untuk gunakan refresh rate 60Hz atau 120Hz. Tidak ada pilihan plastis, tetapi POCO memiliki fitur Dynamic Switch yang dengan otomatis menyesuaikan refresh rate sesuai aktivitasnya.

Bisa turun sampai 50Hz jika sekadar untuk melihat foto, 60Hz untuk menonton video, Hz untuk main game kekasih, hingga 120Hz untuk scrolling timeline dan game prestasi tinggi. martphone yang homo ini bikin saya mengernyitkan dahi dari dua periode. Kedua, saat acara peluncurannya kemarin, terutama ketika harganya disebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *